Saturday 20 July 2013

Inilah Tanda dan Gejala Terkena Penyakit Asam Urat

Tanda dan gejala Asam Urat biasanya datang dengan sangat cepat, dan dalam beberapa jam dari gejala awal Anda kemungkinan besar akan dalam banyak rasa sakit. Penting untuk memahami tanda-tanda dan gejala Asam Urat agar dapat secara efektif mengobati sebelum kondisinya semakain memburuk.

Ada gejala Asam Urat beberapa yang dapat terlihat oleh mata. Ini termasuk gejala pembengkakan pada daerah yang terkena asam urat, kulit akan berubah menjadi merah, dan daerah mungkin terkena menjadi hangat saat disentuh.


Tanda dan Gejala Terkena Penyakit Asam Urat
Asam Urat mempengaruhi sendi, dan biasanya gejala ini pertama kali muncul di sendi dari jempol kaki (di mana jari kaki memenuhi bagian utama dari kaki). Beberapa orang mengalami asam urat pertama dalam sendi yang berbeda, namun sebagian besar pasien asam urat melaporkan bahwa gejala berasal dari sendi jempol kaki. Jika gejala gout tidak diobati, ada kemungkinan bahwa gout juga dapat menyebar ke sendi lainnya. Semakin lama gejala tidak diobati, semakin besar kemungkinan bahwa kondisi akan menyebar. Jadi, penting untuk mengambil tindakan cepat ketika serangan gout dimulai.

Salah satu dari tanda-tanda dan gejala asam urat adalah peningkatan tingkat asam urat dalam tubuh. Kita sangat sulit untuk melakukan pengecekan tingkat asam urat didalam darah kita, karena sebagian besar waktu Anda tidak dapat melakukan hal ini. Tingkat kadar asam urat yang tinggi belum tentu akan terkena gejala asam urat karena gejala asam urat diawali dari pengendapan Kristal asam urat pada persendian. Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki asam urat, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengubah kebiasaan makan Anda dan mulai mengikuti diet. Ada hal-hal tertentu yang harus Anda hindari untuk menjaga kadar asam urat tetap rendah, yaitu kurangi komsumsi seperti protein hewani, alkohol, dan kerang.

No comments:

Post a Comment